Press "Enter" to skip to content

Resmi Dilantik, Ini Wajah Baru Pengurus HMJ Ilmu Sejarah Unkhair

NEWS-MANTRA:


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya (FIB) laksanakan pelantikan pengurus untuk masa jabatan tahun 2021-2022 Kamis, 14 Oktober 2021, di Aula FIB Unkhair.

Pelantikan ini mengangkat tajuk “Regenerasi Kepemimpinan HMJ Ilmu Sejarah; Mewujudkan Kepengurusan yang Berintegritas dan Beretos Kerja”.

Dihadiri Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Budaya, Ketua Program Studi Ilmu Sejarah, Ketua BEM beserta seluruh pengurus HMJ dan UKM Se-Fakultas Ilmu Budaya.

Ketua Pelaksana, Rifya Rusdi, mengatakan, pengurus yang sudah dilantik wakil dekan III bidang kemahasiswaan bisa menjalankan tanggungjawab.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus HMJ Ilmu Sejarah yang baru, ini menjadi amanah yang akan dijalankan sesuai dengan AD/ART,” ujar Rifya.

Sementara itu, Ketua Umum Agus Salim Sabtu dalam sambutannya mengimbau kerja sama antar pengurus dalam mengembangkan HMJ Ilmu Sejarah menjadi lebih baik.

Penyerahan dokumen kepengurusan kepada pengurus baru HMJ Ilmu Sejarah. Foto: Fadli Kayoa/Mantra

“Mari kita membangkitkan Sinergitas pengurus HMJ Ilmu Sejarah yang penuh semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan” Ungkapnya.

Agus juga menekankan, kepengurusan Hmj Ilmu Sejarah bisa produktif dalam mengelola himpunan.

“Harapan saya adalah kepengerusan periode ini lebih kereatif dan produktif dalam mengelola lembaga ini” Ujarnya.

Selain itu, Ketua Prodi Ilmu Sejarah, Jainul Yusup, dalam kesempatan itu, mengatakan turut memberi apresiasi terhadap kepengurusan HMJ sebelumnya.

“Saya Ucapkan banyak terimakasih kepada mantan pengurus HMJ Ilmu Sejarah yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Semoga pengurus yang baru, lebih semangat lagi dan bisa mengemban amanah,” pungkasnya.

Peliput: Yusril Asura

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *