Press "Enter" to skip to content

UKM Mapala Fakultas Ilmu Budaya Unkhair Gelar Pelantikan Pengurus

NEWS-MANTRA | 16 OKTOBER 2020


Badan Pengurus Mahasiswa Pecinta Alam Sastra untuk Alam Rimba (MPA-STAR) resmi dilantik oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Budaya Unkhair Andi Sumar Karman, di Aula FIB, Jumat (16/10/20).

Pelantikan ini mengangkat tajuk “Aktualisasi Pijakan Berfikir dengan Semangat Pencerahan, Menuju Pelestarian Alam Berkelanjutan Tanpa Mengorbankn Hak Hidup Alam”.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh angkatan pertama Unit Kegiatan Mahasiswa yang berdiri sejak 2017 itu. Selain itu, dihadiri oleh sejumlah lembaga intra kampus di lingkup FIB Unkhair.

Ada pun pengurus MPA-STAR yang dilantik masing-masing antara lain: Rijal Sudirman (Leader), Ika Inriningsih Ade (Sekretaris Umum), Saradila Alting (Bendahara Umum) beserta pengurus lainnya.

Rijal Sudirman, selaku ketua terpilih, mengharapkan kepengurusan yang akan dipimpinnya dapat berjalan dengan baik.

“Harapan ke depan untuk kepengurusan ini, semoga lebih semangat dalam menjalankan roda organisasi demi terwujudnya kelestarian alam tanpa mengorbankan hak orang lain” kata Rijal, kepada mantra.

Menurutnya, peran mahasiswa dalam menjaga kelestarian alam sangat penting dikarenakan mahasiswa memiliki kecakapan ilmu pengetahuan. Rijal pun menyebut sejumlah program yang akan mereka canangkan untuk keberlangsungan kinerja organisasi.

_
Yusril Asura

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *